DINAS SOSIAL DAPAT KUNJUNGAN DARI OMBUDSMAN PERWAKILAN PROVINSI SUMATERA UTARA DALAM RANGKA PENILAIAN PELAYANAN PUBLIK

Dinas Sosial Kabupaten Asahan Menerima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara dalam rangka Penilaian Pelaksanaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Tim Ombudsman menilai dari beberapa indikator penilaian seperti keterbukaan publik, sarana prasarana pelayanan, kompetensi petugas pelayanan dan kepuasan kepuasan masyarakat dan lainnya.
Selain itu, Tim Ombudsman juga melakukan tanya jawab dengan Kepala Dinas, Kepala Bidang , Petugas Pelayanan dan Petugas pengaduan sekitar pelayanan dan pengetahuan dasar tentang ombudsman.
 
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan Asrul Wahid menyampaikan kepada Tim Ombudsman, bahwa Dinas Sosial Kabupaten Asahan telah membenahi diri dari Kunjungan Tim Ombudsman tahun lalu, segala masukan dan rekomendasi telah di terapkan tahun ini dan Kita mengutamakan kepuasan pelayanan ke masyarakat." Ucapnya".
 
 
Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Asahan Muksin Mk menambahkan, Bahwa Dinas sosial memiliki dua tempat Pelayanan, Yang Pertama di Gedung SLRT ini dan yang kedua di Gedung MPP No. 20 . Dan kesiapan dinas sosial bukan sekedar masalah sarana dan prasarana tapi semua dokumen yang di perlukan oleh Tim penilai Sudah di persiapkan dengan rapi. "Katanya".
 
Sebagai OPD yang menyelenggarakan Pelayanan Publik, Dinas Sosial selalu berbenah diri dan melakukan perbaikan demi menciptakan Pelayanan Publik yang baik. Pelatihan dan seminar petugas pelayanan dan Petugas pengaduan selalu di buat untuk menciptakan SDM yang berkualitas. Selain itu, Kepala Dinas Sosial selalu melakukan evaluasi untuk memperbaiki sistem layanan dan aduan dinas sosial.
 
Dokumentasi: Bidang Pemberdayaan Sosial
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Editor : Rapi Harahap
Rapi Harahap

Related Posts